Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Test link

Deface Metode Uploader

Deface Metode Uploader

Assalamualaikum Wr.Wb
Baiklah bertemu lagi dengan saya Adewa (Mr.Adewa)
Terimakasih telah berkunjung ke web sederhanan ini. Hehe
Kali ini saya akan memberikan Deface Metode Uploader

Sebelum deface sebaiknya kita mempersiapkan alat dan bahan
-Shel sendir sendiri
-Script Deface (Saya rasa udah punya sendiri-sendiri)
-Dork
Priv8 Home Root Uploader by xLon3ly

Baiklah langsung saja kita mulai
1. Dorking dulu di gogle. Kembangkan dorknya biar good


2. Buka semua page pada website yg ada. Jika menemukan suatu uploader artinya vuln

3. Upload shell kalian. Jika sukses akan di kasih ke akses shell kalian


4. Tinggal nikmatin akss shell kalian


Jika masih kurang jelas bisa Lihat tutor di bawah ini


Jangan lupa baca juga
Catatan. Saya Admin tidak pernah bertanggung jawab dengan apa yang kalian perbuat
Jika ada masalah jangan pernah menyalakan website ini
Tutor ini di buat untuk mengetest/pentester suatu website apakah web itu memiliki bug apa enggak
Mungkin hanya itu kata kata yg bisa saya ucapkan

Sekian dan Terimakasih
Wassalamualaikum Wr.Wb

Post a Comment

© Adewakun. All rights reserved. Premium By Raushan Design