Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Test link

Deface Metode Park Domen

Deface Metode Park Domen

Assalamualaikum Wr.Wb
Baiklah bertemu lagi dengan saya Adewa (Mr.Adewa)
Terimakasih telah berkunjung ke web sederhanan ini. Hehe
Kali ini saya akan memberikan Tutorial Deface Park Domen

Sebelum deface sebaiknya kita mempersiapkan alat dan bahan
-Hosting Web. Di sini saya menggunakan 000webhost.com (Bisa juga menggunakan CPANEL)
-Script Deface (Saya rasa udah punya sendiri-sendiri)


1. Buat sebuah site (Bebas mau site apa aja) setera kalian mau pakai domain atau tidak


2. Kemudian masuk ke. File Manager >Unggah File Sekarang




3. Masuk ke public_htm >Upload Script Deface kalian masing masing. Script deface wajib di beri nama index.php Seperti gambar di bawah ini


4. Kemudian buka web di bawah ini
 http://www.viewdns.info/reversens/
5. Kemudian masukkan salah satu site ini ke dalam Viewdns
 ns01.000webhost.com
 ns02.000webhost.com
 ns03.000webhost.com


6. Cari link yang bisa di Park Domen (Tes satu satu jangan malas)

7. Masuk ke Tautan Web address >Kemudia pilih >Tambahkan domen >Pilih park Domen. Masukkan web yg kita dapat dari  http://www.viewdns.info/reversens/
Jika ingin membuat sub
Bisa di buat
Contoh
 adewa.namaweb.com



8. Jika work akan ada tanda panah pada bagian web. Kita tes webnya


9. Jika work akan ada Powered by 000webhost. Seperti ini


Jika masih kurang jelas bisa Lihat tutor di bawah ini


Catatan. Saya Admin tidak pernah bertanggung jawab dengan apa yang kalian perbuat
Jika ada masalah jangan pernah menyalakan website ini
Tutor ini di buat untuk mengetest/pentester suatu website apakah web itu memiliki bug apa enggak
Mungkin hanya itu kata kata yg bisa saya ucapkan

Sekian dan Terimakasih
Wassalamualaikum Wr.Wb

Post a Comment

© Adewakun. All rights reserved. Premium By Raushan Design