Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Test link

Tutorial Bug Heartbleed Exploitation SSL (Security Ghost)

Tutorial Bug Heartbleed Exploitation SSL (Security Ghost)

Assalamualaikum Wr.Wb
Baiklah bertemu lagi dengan saya Adewa (Mr.Adewa)
Terimakasih telah berkunjung ke web sederhanan ini. Hehe
Kali ini saya akan memberikan Tutorial Bug Heartbleed Exploitation SSL (Security Ghost)

Sebelum memulai deface sebaiknya kalian menyiapkan toolsnya dulu
-Bleedout Klik sini Sayang
 https://bleedout.codeplex.com/

Langsung saja
1. Download toolsnya kemudian exstrack. Jalankan dengan CMD, di sini saya menyimpan datanya di C jadi masuk ke C. Masuk ke dalam bin


2. Masukkan Exploitnya
 bleedout -h (Web yg ingin kita dumpkan)


3.  Proses ngedump seperti ini. Jika ingin mengambil user atau data masuk ke dalam direktori C di mana kalian menyimpan tools tadi, masuk ke dalam bin akan ada txt nama web yg kalian dumpkan
4. CTRL+F Untuk mencari datanya
 password-


5. Jika menemukan passwordnya maka semuanya akan keliatan

Jika masih kurang jelas bisa lihat tutor di bawah ini


Catatan. Saya Admin tidak pernah bertanggung jawab dengan apa yang kalian perbuat
Jika ada masalah jangan pernah menyalakan website ini
Tutor ini di buat untuk mengetest/pentester suatu website apakah web itu memiliki bug apa enggak
Mungkin hanya itu kata kata yg bisa saya ucapkan

Sekian dan Terimakasih
Wassalamualaikum Wr.Wb

Post a Comment

© Adewakun. All rights reserved. Premium By Raushan Design