Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Test link

Deface Metode Register Pro Taxi (Shel Upload)

Deface Metode Register Pro Taxi (Shel Upload)

Assalamualaikum Wr.Wb
Baiklah bertemu lagi dengan saya Adewa (Mr.Adewa)
Terimakasih telah berkunjung ke web sederhanan ini. Hehe
Kali ini saya akan memberikan Tutorial Deface Metode Register Pro Taxi (Shel Upload)

Sebelum deface sebaiknya kita mempersiapkan alat dan bahan
-Script Deface (Saya rasa udah punya sendiri-sendiri)
-Shel Klik Di sini
-Exploit
 /user/signup
-Dork
 inurl:/user/signin site
 intext:"Sign In Now" site

Baiklah langsung saja kita mulai
1. Dorking dulu di gogle. Kembangkan dorknya agar dapat yg vuln

2. Jika menemukan web seperti ini tandanya vuln


3. Tambahkan exploit atau register di sana (Isi data asal asal aja). Jika sudah login dan masuk ke bagian profil, di sini kalian upload shellny


Ingat extensinya bro. Kalo kalian upload php cari extensinya .php Cara mencari Tekan CTRL+U cari formatnya atau klik di profile tadi



4. Masuk ke shellnya. Bebas deh mau ngapain


Jika masih kurang jelas bisa Lihat tutor di bawah ini


Jangan lupa baca juga
Catatan. Saya Admin tidak pernah bertanggung jawab dengan apa yang kalian perbuat
Jika ada masalah jangan pernah menyalakan website ini
Tutor ini di buat untuk mengetest/pentester suatu website apakah web itu memiliki bug apa enggak
Mungkin hanya itu kata kata yg bisa saya ucapkan

Sekian dan Terimakasih
Wassalamualaikum Wr.Wb

Post a Comment

© Adewakun. All rights reserved. Premium By Raushan Design